BeritaHeadlineHukum

Sadis! Murid Bacok Guru Ngaji Hingga Tewas

BIMATA.ID, Bangka Tengah – Sebuah kasus pembunuhan mencengangkan datang dari seorang guru ngaji yang dibacok muridnya sendiri lantaran diduga punya dendam pribadi. Pembunuhan sadis ini terjadi di Simpang Perlang, Kabupaten Bangka Tengah, pada Minggu kemarin, 25 Juli 2021.

Korbannya adalah warga Simpang Perlang bernama Jauhari (41) yang tewas dengan lebih dari satu luka bacokan. Sedangkan pelaku adalah MF (34), juga warga Simpang Perlang, yang mirisnya ternyata adalah murid Jauhari sendiri.

Namun, sehari setelah membunuh Jauhari, MF akhirnya menyerahkan diri dan telah diamankan polisi.

“Pelaku adalah warga Simpang Perlang dan juga merupakan anggota majelis yang dipimpin korban sebagai pengajar atau guru pengajian. Saat ini pelaku ini menyerahkan diri diantar oleh pihak keluarga dan sudah kami amankan,” ucap Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Rais Muin, Senin (26/07/2021).

Saat ini, polisi masih mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan saksi mata dari keluarga korban dan warga sekitar. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui kronologis kejadian pembunuhan.

“Peristiwa ini murni kriminalitas, dugaan sementara ada unsur dendam pribadi yang kita juga masih lakukan penyelidikan,” jelas AKP Rais.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah menyebut, pihaknya akan segera mengungkap motif pembunuhan yang telah dilakukan MF.

“Kita tetap menjalankan proses ini sesuai hukum atas kesalahan yang diperbuat pelaku,” tandas AKP Rais.

Sementara itu, keluarga korban, Yansah mengungkapkan, pihaknya menyerahkan semua proses hukum ke pihak yang berwajib untuk menindaklanjuti kejadian itu.

“Kami dari keluarga almarhum untuk proses kejadian ini, karena kriminal kita serahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian,” ungkapnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close