PolitikRegional

Rudy Susmanto Kunjungi RSUD Cibinong, Semangati Nakes

BIMATA.ID,  Bogor — Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto didampingi Wakil Ketua DPRD Agus Salim membagikan makanan kepada nakes  yang bekerja siang malam tak kenal lelah melayani pasien Covid-19.

“Kami hadir di RSUD Cibinong untuk memastikan bahwa jalannya PPKM darurat ini lancar tanpa ada masalah, juga untuk menyampaikan kepada RSUD Cibinong bahwa jika tingkat keterisian RS sudah penuh bisa segera dirujuk ke RS lain sesuai instruksi Bupati Bogor supaya bisa lebih cepat tertangani,” ujar Rudy. 

Rudy juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik berlebihan menghadapi PPKM Darurat ini, dirinya menyatakan bahwa langkah ini diambil juga demi kesehatan warga dan menekan laju sebaran Covid-19.

“Jangan terlalu panik, langkah ini diambil karena jumlah sebaran Covid-19 semakin tidak terkendali dan lonjakan kasusnya meledak sehingga pasien membludak di RS-RS kita, jika memang tidak ada aktifitas yang penting lebih baik dirumah untuk meminimalisir penyebaran dan menghindarkan diri dari paparan Covid-19,” kata politisi Partai Gerindra ini.

Sementara itu, Pemkab Bogor Sabtu (3/7/2021) menggelar apel gabungan dalam menghadapi PPKM Darurat 3-20 Juli 2021, yang dihadiri  bupati, anggota TNI, jajaran Polri, Dishub dan Satpol PP.

Petugas akan melakukan upaya penyegatan kepada kendaraan yang akan masuk maupun keluar Kabupaten Bogor.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close