PolitikBeritaEkonomiRegionalUmum

Prabowo Center Bersama Rumah Putih Sugiono Bagikan Sembako dan Daging Kurban di Semarang

BIMATA.ID, Semarang- Wakil ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sugiono memberikan paket sembako dan daging hewan kurban di Kota Semarang.

Ketua Kapoksi Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sugiono mengatakan bantuan paket sembako 4 ton beras disalurkan oleh Prabowo Center bersama Relawan Rumah Putih Sugiono kepada masyarakat yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Prabowo Center dan relawan rumah putih Sugiono Kota Semarang menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 4 ton beras dan daging hewan kurban kepada masyarakat Kota Semarang. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak PPKM darurat,” kata Sugiono (22/07/2021).

Sebelumnya melalui Partai Gerindra meminta kepada semua kader terutama anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Kabupaten dan Kota untuk terus membantu masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19 terutama dalam kebijakan PPKM.

“Kita juga menggerakkan semua potensi partai untuk membantu masyarakat terutama dalam kebijakan PPKM ini, ” lanjutnya.

 

(Usman/Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close