PolitikRegional

PPKM Darurat Tim Novita Center Kembali Salurkan Bantuan ke Warga

BIMATA.ID, Jawa Tengah — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Hj. Novita Wijayanti melalui tim Novita Center kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terutama yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Kali ini tokoh muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra ) ini menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di sepanjang Jalan Bank Purwokerto, Pasar Pon, di Depan DPC Gerindra, Pertigaan Kalibogor Posko PPKM Darurat, dan di Pasar Karanglewas

Salah satu Tim Novita Center, Itok kepada Bimata.id menyampaikan bahwa Novita Center terus memperlihatkan pengabdian dan kepeduliannya kepada masyarakat terutama di daerah pemilihan Cilacap dan Banyumas.

Selain mengawal aspirasi konstituennya, dirinya juga tak pernah berhenti untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat apalagi di masa Pandemi Covid19.

“Semoga bermanfaat, berkah, barokah untuk Ibu Novita dan semua tim, juga berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga protokol kesehatan, saling mengingatkan dengan warga lain,” itok, Senin 19 Juli 2021

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close