BeritaHukum

Polresta Banyuwangi Tingkatkan Sinergitas Bersama Rekan Media

BIMATA.ID, Bnayuwangi – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Banyuwangi, AKBP Nasrun Pasaribu, terus meningkatkan sinergitas bersama rekan media Kabupaten Banyuwangi dengan menggelar kegiatan silahturahmi.

Hadir pula dalam pertemuan tersebut, yakni Wakapolresta Banyuwangi, AKBP Didik Hariyanto, Kabagops Polresta Banyuwangi, Kompol Agung Setyo Budi, Kabagsumda Polresta Banyuwangi, Kompol Idham Kholid, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intel dan Kasubbaghumas Polresta Banyuwangi.

Dalam kesempatan itu, AKBP Nasrun mengucapkan terima kasih atas sinergitas selama ini. Khususnya dalam pemberitaan dan sosialisasi program pemerintah mengenai penanganan pandemi Covid.19.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan silahturahmi dengan rekan-rekan media. Selain itu, saya sebagai Kapolresta berharap antara media dengan Polri harus saling kerja sama yang baik dan tetap menjaga kemitraan yang sudah berjalan cukup baik selama ini dengan rekan media se-Kabupaten Banyuwangi,” ujarnya, di Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi, Senin (26/07/2021).

Kemudian, AKBP Nasrun Pasaribu menilai, peran media di tengah pandemi saat ini sangat penting, yakni mengabarkan situasi terkini mengenai kondisi pandemi Covid-19 dan menangkal pemberitaan hoaks.

Sementara itu, perwakilan media, Budi menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi yang memberikan perhatian terhadap rekan media di tengah Pandemi Covid-19. Pihaknya berharap, sinergitas tersebut dapat terus terjalin antara kepolisian dan rekan media.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi atas undangan dan perhatiannya terhadap rekan-rekan media di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close