BeritaHukum

Polres Serang Salurkan Ratusan Paket Sembako

BIMATA.ID, Serang – Kepolisian Resor (Polres) Serang, Kepolisian Daerah (Polda) Banten, menyalurkan bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, pada Kamis, 22 Juli 2021.

Bantuan itu disalurkan untuk membantu meringankan beban masyarakat di masa penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4.

“Dalam rangka mendukung penerapan PPKM Level 4, saya mengajak seluruh rekan-rekan, baik Bhabinkamtibmas maupun anggota lantas bahwa dalam penyaluran bansos ini untuk selalu bersinergi dengan tiga pilar, untuk selalu menggelorakan dan mengoptimalkan peran Posko PPKM Mikro di masing-masing Desa,” ujar Kepala Polres (Kapolres) Serang, AKBP Mariyono.

“Saya harap kepada rekan-rekan semua untuk selalu semangat dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan 5M, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sambung AKBP Mariyono.

Menurut Kapolres Serang, bantuan tersebut jangan sampai tumpang tindih dengan bantuan lainnya, baik dari Pemerintah Pusat dan Daerah maupun dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI).

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Level 4,” tutur AKBP Mariyono.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close