BeritaHeadlineHukum

Polres Ciamis Salurkan Bantuan Beras dan Sembako

BIMATA.ID, Ciamis – Kepolisian Resor (Polres) Ciamis menyalurkan bantuan beras dan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 di wilayah hukumnya.

Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Polres Ciamis terhadap masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19. Kegiatan ini disebut juga program Panci Berkah Polres Ciamis.

“Bantuan ini juga bagi warga yang terdampak PPKM Level 3 yang masih diterapkan hingga saat ini. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga,” ucap Kepala Polres (Kapolres) Ciamis, AKBP Wahyu Broto, Kamis (29/07/2021).

Tidak hanya itu, bantuan juga disalurkan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Hal ini bertujuan untuk mendorong mereka agar semakin cepat pulih.

Kapolres Ciamis berharap, masyarakat dapat terus meningkatkan kedisiplinannya terkait protokol kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5M. Sehingga, sama-sama saling berupaya memerangi Covid-19.

Bahkan, selama kegiatan penyaluran bantuan beras dan sembako berlangsung, personel Polres Ciamis juga tetap patuh dalam menegakkan prokes.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close