PolitikRegional

PPKM Level 3 di Cilacap dan Level 4 Di Banyumas, Novita Wijayanti Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) asal Daerah Pemilihan (Dapil) Cilacap-Banyumas, Novita Wijayanti mengajak masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan covid-19.  

Apalagi menurut politisi cantik Gerindra ini bahwa telah diberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kabupaten Cilacap dan PPKM Level 4 di Kabupaten Banyumas harus disertai dengan kesadaran tinggi oleh masyarakat dan jangan sampai membuat seluruh pihak menjadi lengah. 

“Alhamdulillah ada perubahan dan penetapan status PPKM di Cilacap dan Banyumas, beberapa lokasi penyekatan sudah dibuka kembali. Dan untuk aktivitas masyarakat pada sektor-sektor tertentu sudah diperbolehkan dan diperlonggar lagi. Ini baik bagi warga Cilacap dan Banyumas. Akan tetapi saya menghimbau seluruh pihak, terutama masyarakat untuk tidak lengah dan abai. Tetap patuhi protokol kesehatan”, Ucap perempuan kelahiran Cilacap ini, 27 Juli 2021,

Selaku wakil masyarakat Cilacap dan Banyumas di DPR RI, Novita Wijayanti meminta kesadaran tinggi masyarakat dan seluruh pihak agar Covid-19 dapat diatasi. 

“Tanpa kesadaran tinggi dari masyarakat dan seluruh pihak, kita bisa kalah dengan Covid-19. Jadi, mari kita semua menjunjung tinggi kesadaran akan protokol kesehatan. Silahkan berkegiatan, tetapi tetap patuhi prokes,” terangnya. 

Selama PPKM Di Cilacap dan Banyumas, Novita Wijayanti juga turut aktif memberikan bantuan sembako dan obat-obatan kepada warga yang pasien Covid-19 dan terdampak Covid-19 melalui Tim Novita Center. 

“Kita disiplin dan tertib demi kita semua, insya allah pandemi ini bisa kita lewati . Saya berharap Cilacap dan Banyumas segera pulih dan bangkit”, tutupnya.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close