Berita

Pemkot Tangerang Mendirikan Posko Isi Ulang Oksigen Gratis Untuk Warga

BIMATA.ID, Tangerang — Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mendirikan posko pengisian oksigen gratis bagi Warga yang kesulitan mendapat pasokan isi ulang gas oksigen untuk kebutuhan keluarga atau pasien yang sedang terpapar Covid-19 bisa mendapat oksigen gratis dengan membawa KTP Kota Tangerang dan tabung kosong.

“Alhamdulillah kita dapat bantuan 1.000 meter kubik pasokan gas oksigen yang bisa didapatkan secara gratis tidak ada biaya apapun. Cukup bawa KTP Kota Tangerang dan tabung kosong,” ujar Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Rabu (14/07/2021).

Arief menambahkan, pengisian gas oksigen yang dilaksanakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang dibagi menjadi 2 sesi dalam satu harinya.

Masyarakat bisa mendaftar secara online untuk mendapatkan jadwal pengisian sesuai ketersedian kuota per hari dengan maksimal pengisian tabung oksigen ukuran 1 meter kubik per orang dan kapasitas 200 tabung per hari.

“Kita buat 2 sesi pagi dan siang supaya tidak terjadi kerumunan dan masyarakat bisa mendaftar terlebih dahulu secara online” ungkapnya.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close