Bola

Pantau Copa America 2021, Otavio Dutra Pede Brasil Kalahkan Argentina di Final

BIMATA.ID, Jakarta- Di tengah kesibukannya berlatih bersama Persija Jakarta, Otavio Dutra tetap memantau aksi Timnas Brasil di Copa America 2021. Meski kini Dutra telah resmi menyandang status WNI, ia tetap berikan dukungan kepada Brasil.

Pesepakbola 37 tahun tersebut suka menyaksikan aksi Neymar dan kawan-kawan dari layar kaca. Jika tidak sempat karena harus istirahat, mantan pemain Bhayangkara FC ini selalu menyaksikan cuplikannya.

“Kalau tidak sempat menyaksikan langsung karena terlalu pagi dan harus beristirahat, saya menonton cuplikan pertandingan,” kata Dutra dalam keterangan resmi klub, Rabu (7/7/2021).

“Yang penting, saya selalu memberikan dukungan moril kepada tim Brasil,” jelas pemain yang juga sempat berbaju Persipura Jayapura itu.

Brasil mengalahkan Peru di semifinal Copa America, Selasa (6/7/2021) dengan skor 1-0 lewat gol Lucas Paqueta. Di partai puncak, Brasil akan melakoni duel melawan Argentina.

Selecao –julukan Timnas Brasil– berpeluang meraih trofi ke-10 turnamen antar negara Amerika Selatan tersebut, andaikata bisa mengalahkan Argentina di final, Minggu (11/7/2021).

Dutra yakin negara kelahirannya tersebut mampu menundukkan Lionel Messi dan kawan-kawan. Terlebih, terang Dutra, para pemain yang menghuni tim Brasil sekarang berada dalam kondisi terbaiknya seperti Marquinhos, Neymar, atau Lucas Paqueta.

“Saya optimis tim Brasil akan juara lagi tahun ini karena mereka dalam kondisi solid,” ucap pemain yang sempat merasakan memperkuat Timnas Indonesia.

“Masih banyak pemain bagus lain di tim yang memperkuat klub-klub Eropa. Jadi saya yakin Brasil akan sulit dikalahkan,” pungkasnya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close