Politik

Oktasari Bagikan Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

BIMATA.ID, Jakarta —  Ketua Bidang Keanggotaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Oktasari Sabil, di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, membagikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Sembako berupa beras disalurkan di Kedoya, Jakarta Barat, Pulo Gebang dan Cakung, Jakarta Timur, Cilincing, Jakarta Utara, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (16/7/2021).

“Kami berharap beras yang kami bagikan kepada elemen masyarakat bawah dapat membantu meringankan beban masyarakat di  DKI Jakarta pada masa PPKM Darurat,” ujar Oktasari Sabil.

Menurutnya, pandemi Covid-19 menjadi ujian bagi kehidupan masyarakat dan bangsa Indonesia, mulai kehilangan pendapatan hingga dibatasinya interaksi antar warga dikarenakan PPKM Darurat.

“Namun, kita tidak boleh menyerah dengan semua ujian ini. Justru sekarang waktu yang tepat bagi kita untuk saling membantu dan menguatkan satu dengan yang lain,” ujarnya.

Saat ini, masyarakat perlu menyatukan pandangan untuk membantu warga lain yang kesusahan akibat Covid-19 yang tak kunjung usai.

“Untuk itu, sebagai bagian dari masyarakat, saya dan relawan serta ibu-ibu majelis berusaha meringankan beban masyarakat di bawah. Semoga ‘nikmat’ Covid-19 segera berakhir. Aamiin,” demikian Oktasari.

(****)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close