PolitikRegional

Novita Wijayanti Terjunkan Novita Center Bagikan Sembako di Patikraja

BIMATA.ID, Banyumas — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Hj. Novita Wijayanti terus menerjunkan tim dan relawannya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat terutama di daerah pemilihannya Cilacap dan Banyumas.

Kali ini Novita Wijayanti menerjunkan tim Novita Center untuk membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dengan di Desa Sawangan Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas, Rabu 28 Juli 2021.

Selain memperjuangkan aspirasi konstituennya, dirinya juga tak pernah berhenti untuk menyalurkan bantuan  i masa Pandemi Covid19 saat ini.

Dirinya berharap agar masyarakat tetap bersabar dan bersama-sama saling membantu melawan penyebaran virus Corona dengan menjaga protokol kesehatan.

“Mari kita semua menjunjung tinggi kesadaran akan prokes. Silakan berkegiatan, tetapi tetap patuhi prokes,” tandas Novita.

“Semoga bermanfaat, berkah, barokah untuk Ibu Novita dan semua tim, juga berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga protokol kesehatan, saling mengingatkan dengan warga yang lain,” sambungnya Novita.

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close