PolitikRegional

Novita Wijayanti Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban

BIMATA.ID, Banyumas — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Hj. Novita Wijayanti turut menyambut dengan antusias instruksi Partai untuk berkurban ditengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kali ini tokoh muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra ) ini menyerahkan bantuan sebanyak 1,000 an paket daging sapi dan kambing kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di beberapa kecamatan Seperti karangpucung ,Cilacap Selatan, Cilacap Utara, Kedungreja , Sidareja

Penyerahan bantuan daging hewan kurban disalurkan melalui tim Novita Center di sejumlah titik daerah pemilihannya Cilacap dan Banyumas. 

“Berkurban adalah bentuk kesyukuran kita kepada Allah, dan kali ini juga kebetulan partai mendorong semua kader untuk berkurban ditengah penerapan PPKM Darurat, “ kata Novita Wijayanti sembari mengucapkan Selamat hari Raya Idul Adha 1442 H atau 2021 M.

Novita Wijayanti juga legislator yang dikenal intens dan getol mengawal aspirasi konstituennya, bahkan dirinya selalu menyalurkan bantuan baik sebelum masa pandemi Covid19 hingga saat ini.

“Semoga bermanfaat, berkah, barokah untuk semua juga dan agar masyarakat ingat selalu dan senantiasa menjaga protokol kesehatan,”tutupnya 

itok/usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close