PolitikRegional

Legislator Gerindra Pasuruan, Bagikan 3.000 Paket Beras ke Warga

BIMATA.ID, PASURUAN – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) HM. Rusdi Sutejo kembali membagikan 5 Kg paket beras kepada 3000 warga di Kecamatan Bagil.

Kegiatan ini dilakukan dengan membeli beras di koperasi konsumen Garuda Yaksa Kabupaten Pasuruan yang selanjutnya akan dibagikan secara bertahap kepada masyarakat terutama yang terdampak Pandemi Covid-19

Beras diantarkan langsung ke rumah warga dengan melibatkan RT, RW dengan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan kerumunan.

Menurut wakil ketua DPRD Fraksi Gerindra Kab Pasuruan, Rusdi Sutejo menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan kemanusiaan, sebagai wujud kepedulian dan kecintaan Partai Gerindra kepada masyarakat.

“Pak Prabowo juga selalu mengingatkan kepada seluruh kader Gerindra agar terus memperhatikan kepentingan masyarakat dan melayani rakyat,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini merupakan pengabdian Partai Gerindra kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi di tengah pemberlakuan PPKM Darurat untuk Pulau Jawa dan Bali

“Pembagian beras oleh anggota Satria Kabupaten Pasuruan dan relawan dengan tetap mengutamakan prokes,memakai masker dan hand sanitizer,” tutupnya.

 

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close