BeritaHeadline

Legislator Gerindra Mengapresiasi Cara Unik Pelaku Usaha Promo di Masa Pandemi Covid-19

BIMATA.ID, Jakarta — Menjadi perbincangan di kalangan warganet, Baliho promo beli satu gratis satu mie ramen kecuali untuk presiden itu dipasang warung Ramen Jangar (Ranjang) 69 yang tokonya berlokasi di Jalan Cimanuk, Tarogong Kidul, dekat Stadion sepakbola Jayaraga.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan sangat lucu kreativitas salah satu pelaku usaha tersebut untuk menarik minat pembeli dan menilai hal itu juga jauh dari kesan motif politik.

“Menurut saya cukup lucu dan menghibur, jauh dari motif politik apalagi pelanggaran hukum, Kita juga jangan terlalu tegang dalam menghadapi hal begini kita maklumi di masa pandemi global ekonomi masyarakat memang mendapat banyak cobaan. Perlu kreativitas seperti pemilik warung tersebut,” ujar Habiburokhman, Selasa (27/07/2021).

Anggota Komisi III DPR itu juga, mengapresiasi pemilik warung ramen yang tetap optimis berjuang berharap seluruh pelaku usaha lainnya bisa bertahan di tengah ujian pandemi Covid-19 ini.

“Saya nilai pemilik warung orang yang optimis. Yang penting terus kobarkan merah putih dalam hati untuk terus berjuang dan survive Jangan pernah menyerah menghadapi kondisi seberat apapun karena Allah tidak akan pernah menguji hamba-Nya di luar batas kemampuan kita,” Pungkas Habiburokhman.

[oz]

Tulisan terkait

Bimata
Close