PolitikRegional

Kompak, Novita Wijayanti Bareng Legislator Gerindra Banyumas Bantu Warga Terdampak Covid-19

Aksi Nyata Gerindra

BIMATA.ID, Banyumas — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Hj. Novita Wijayanti bahu membahu bersama semua pihak untuk membantu masyarakat terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini di menggerakkan tim Novita Center bekerjasama dengan Anggota Dewan DPRD Kabupaten Banyumas Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Pemilihan Dapil 6  Alfiatun Kasanah, Str.Keb membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Legislator Gerindra ini sangat memperhatikan konstituennya dengan senantiasa menyerahkan bantuan baik berupa paket sembako  maupun mengawal aspirasi masyarakat.

Data yang diperoleh Bimata.id sebanyak 250 paket sembako diserahkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dengan mengusung tema Novita Peduli di masa pandemi di Desa Sokawera, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas

“Semoga bermanfaat, berkah, barokah untuk Ibu Novita dan semua tim, juga berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga protokol kesehatan, saling mengingatkan dengan warga yang lain,”ungkapnya

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close