PolitikRegional

Ketua Harian Gerindra Bicara Vaksin Mandiri, Legislator Jabar Prasetyawati Dukung

BIMATA.ID, Jawa Barat –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prasetyawati mendukung pernyataan wakil ketua DPR RI yang juga ketua harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad soal vaksin mandiri atau berbayar.

“Bapak Wakil Ketua DPR RI (Sufmi Dasco Ahmad-red) menyatakan bahwa memang banyak pihak yang meminta agar ada vaksin secara mandiri, Misalnya para pengusaha yang ingin memvaksin karyawan-karyawannya. Namun, kita dukung apalagi fasilitas vaksin gratis juga harus terus dilakukan,” Kata Prasetyawati.

Prasetyawati mengulangi pernyataan Sufmi Dasco Ahmad bahwa vaksin mandiri ini diperuntukkan bagi yang mau memilih jenis vaksin. apalagi vaksin Covid-19 ini ada macam-macam.

“Jadi yang mau milih vaksin ikut fasilitas vaksin mandiri dengan vaksin yang dikehendaki. Tapi fasilitas vaksin gratis yang disiapkan pemerintah terus berjalan dan gratis,” sambung Prasetyawati.

Prasetyawati pun berharap agar Vaksin berbayar tidak menghalangi Vaksin gratis yang dijalankan oleh pemerintah.

“Jadi Wakil ketua DPR itu menegaskan bahwa vaksin mandiri membuat masyarakat bisa memilih vaksin yang akan digunakan. dan bahkan mengingatkan kepada pemerintah soal adanya vaksin mandiri itu tak boleh membuat program vaksin gratis terganggu,”sambungnya

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close