Berita

Kapolri Apresiasi Antusias Anak-Anak saat Divaksin di SMAN 38 Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta —  Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan banyak anak-anak yang antusias untuk mengikuti vaksinasi massal  di SMA Negeri 38, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

“Kami melihat anak-anak antusias untuk divaksin dan ini merupakan kabar baik bagi kita semua,” kata Kapolri, Kamis (15/07/2021).

Vaksinasi massal yang digelar di SMAN 38 ini digelar oleh Polri bersama Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI). Kegiatan vaksinasi massal tersebut diklaimnya berjalan dengan lancar.

Lebih jauh Kapolri berharap kolaborasi pemberian vaksin agar tetap berlangsung. Harapannya agar seluruh masyarakat di Indonesia mendapatkan vaksin.

“Sehingga kemudian kehidupan masyarakat bisa kembali pelan-pelan pulih normal. Tentunya kita harapkan ini semua bisa segera tercapai,” bebernya.

Sebagai informasi, kegiatan vaksinasi massal di SMA Negeri 38 berjalan selama dua hari sejak 15 hingga 16 Juli 2021. Target vaksinasi ini mencapai 1.000 dosis vaksin per harinya.

Pemberian vaksin ini dilakukan oleh belasan vaksinator gabungan. Vaksinator tersebut antara lain lima dari Polri dan delapan dari PB HMI.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close