PolitikRegional

Kader Partai Gerindra Sulawesi Utara Harus Jadi Magnet

BIMATA.ID, Sulawesi Utara — Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Utara, Conny Lolyta Rumondor mengharapkan setiap kader Partai Gerindra menjadi magnet di tengah-tengah masyarakat.

Bukan hanya untuk mendulang suara sebanyak mungkin akan tetapi bentuk pengabdian partai sebagaimana instruksi ketua Umum Prabowo Subianto untuk selalu bersama rakyat.

Hal ini ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara, Conny Lolyta Rumondor, Rabu (8/7/2021).

Menurut Conny Rumondor dengan menjadi magnet baut masyarakat berarti kader tersebut telah berbuat nyata untuk sekelilingnya, sehingga masyarakat memberi apresiasi atau nilai positif kepada setiap kader yang menjadi aset partai.

“Kami mesti bergerak memperbaiki infrastruktur partai sampai tingkat anak ranting,” ujar Conny.

Bila kader menjadikan diri mereka sebagai magnet dan konsolidasi berjalan dengan baik, Conny yakin target tiga kursi di DPR dari daerah pemilihan Sulawesi Utara bisa diperoleh.

“Kami juga menargetkan menjadi salah satu pimpinan dewan di tiap daerah, dan harus menjadi kepala daerah,” kata Conny tegas.

Sekarang ini, Partai Gerindra Sulawesi Utara memiliki 2 kursi DPRD provinsi di bawah PDIP 18 kursi, Nasdem 9 kursi, Golkar 7 kursi, Demokrat 4 kursi, PAN 2 kursi serta PKB, PKS dan PSI masing-masing 1 kursi.

(Usman)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close