Bola

Ingin Pinjam Antoine Griezmann dari Barcelona, Chelsea Siapkan Senjata Rahasia

BIMATA.ID, Jakarta- Chelsea dikabarkan tertarik dengan Antoine Griezmann. The Blues berusaha mendatangkan bintang Prancis itu dengan status pinjaman dari Barcelona.

Melansir The Daily Express, Chelsea akan menggunakan senjata rahasianya yakni Kurt Zoma, untuk merayu mantan pemain Atletico Madrid itu hijrah ke Stamford Bridge.

Kurt Zoma dan Griezmann adalah rekan satu tim saat membela Timnas Prancis. Kedekatan itu diyakini dapat memperlancar proses negosiasi.

Taktik serupa pernah dilakukan Chelsea tahun lalu saat mendatangkan Kai Havertz dan Timo Werner. Saat itu, The Blues meminta bantuan Antonio Rudiger selaku kompatriot kedua pemain di Timnas Jerman.

Setelah meraih gelar Liga Champions musim lalu, Chelsea telah banyak dikaitkan dengan nama-nama besar yang diprediksi bakal mendarat di Stamford Bridge.

Erling Haaland dikabarkan terbuka untuk pindah ke London dengan biaya besar, dilaporkan lebih dari £ 130 juta.

The Daily Express mengklaim Chelsea tak puas dengan skuad yang dimiliki kendati berhasil merengkuh Liga Champions.

Mereka ingin membuktikan musim lalu bukanlah sebuah kebetulan dan terlihat bertekad untuk kembali menjadi tim yang disegani.

Greizmann, 30, telah dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona ke Manchester United, Chelsea dan Liverpool, tetapi sejauh ini belum ada yang konkret.

Tuchel terlihat untuk membersihkan beberapa pemain jendela ini, dengan Fikayo Tomori sudah berangkat ke AC Milan, dan Victor Moses bergabung Spartak Moscow.

Olivier Giroud, Tammy Abraham, Michy Batshuayi, Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, Kenedy, Baba Rahman dan Victor Moses semuanya tampaknya akan meninggalkan klub.

Khusus Giroud, penyerang Prancis itu dikabarkan sudah sangat dekat untuk bergabung dengan raksasa Serie A, AC Milan.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close