PolitikRegional

Idul Adha, Kader Muda Gerindra Sumatera Utara Kurbankan Kambing

BIMATA.ID, Sumatera Utara — Kader Muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dari alumni sekolah Kader Gerindra Masa Depan (GMD) Sumatera Utara turut menjadikan momentum Idul Adha untuk berbagi dengan berkurban Kambing.

Hewan Qurban GMD tersebut nantinya disembelih bersamaan dengan kurban dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumut.

Alumni sekolah kader GMD angkatan II, Ronggur Simorangkir mengatakan, penyembelihan hewan Qurban ini adalah kegiatan perdana bagi GMD dan dan direncanakan akan berkelanjutan hingga ke tahun-tahun berikutnya.

“Kurban harus jadi momentum bagi kader-kader muda Gerindra untuk berkorban, baik merelakan waktu, tenaga, pikiran maupun materi. Ya Alhamdulillah, tahun ini kami bisa berqurban dengan satu ekor kambing,” kata Ronggur, Senin (19/7/2021).

Ia menjelaskan, Sumut punya sumber daya GMD yang banyak dan tersebar di seluruh Kab/kota. Tentu sumber daya itu harus kita sinergikan dengan melakukan komunikasi dan berbagai kegiatan yang tujuannya untuk membesarkan Partai Gerindra.

“Alhamdulillah, support Ketua DPD Gerindra Sumut Pak H. Gus Irawan Pasaribu SE., Ak., MM., CA sangat baik ke adik-adik GMD. Kami siap berjuang mengibarkan panji-panji Gerindra di seluruh penjuru Sumut,” katanya.

Satu ekor kambing qurban tersebut diserahkan langsung kepada panitia kurban DPD Gerindra Sumut, Rudi Lubis, di Kantor DPD Gerindra Sumut Jl. DI. Panjaitan No. 166 Medan.

Sementara DPD Gerindra Sumut juga menyembelih 10 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Nantinya daging qurban tersebut akan dibagi-bagikan ke masyarakat yang membutuhkan secara langsung ke rumah-rumah warga.

RILIS

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close