PolitikRegional

Heri Gunawan Salurkan 10.000 Paket Daging Hewan Kurban

BIMATA.ID, Sukabumi — Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) yang dijadikan sebagai jembatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Heri Gunawan untuk menampung dan mengawal aspirasi masyarakat kini menyembelih delapan ekor sapi dan dua ekor kambing untuk kurban Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Tokoh Partai Gerindra Tanah Pasundan ini mengaku terus bersyukur kepada Allah SWT, atas berkah dan rahmatnya, walaupun saat ini masih merupakan masa pandemi Covid-19, namun masih bisa melaksanakan kegiatan kurban seperti tahun sebelumnya.

10 ekor hewan kurban tersebut menjadi 10.000 paket yang dibagikan ke masyarakat di Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

“Karena masih dalam suasana pandemi untuk pendistribusiannya, diberikan kepada RT dan RW kemudian mereka yang membagikannya kepada masyarakat. Sehingga tidak ada kerumunan pada saat pembagian hewan kurban ini,” terang,” kata Anggota DPR RI dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi, Selasa (20/7/2021).

Menurutnya, daging hewan kurban ini pun turut dibagikan kepada anak yatim yang merupakan binaan RAI Hergun.

“Proses pembagiannya pun sama kita berikan kepada setiap koordinatornya untuk selanjutnya disebar kembali,” ungkap Hergun.

Ia menambahkan, dengan adanya kurban tersebut bisa membawa keberkahan bagi semua pada lebaran Idul Adha tahun ini. “Apalagi, saat ini masih dalam situasi pandemi virus Corona. Semoga ini membawa berkah dan nikmat kepada semuanya,” ujarnya.

“Selamat Hari Raya Idul Adha Tahun 2021. Mohon maaf lahir batin. Semoga semangat Idul kurban menjadi pengingat ketakwaan kita kepada Allah SWT dan sesama manusia,” ucap Hergun menambahkan.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close