BeritaPolitik

Golkar Pangandaran Sosialisasikan Airlangga Sebagai Capres 2024

BIMATA.ID, Pangandaran – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pangandaran, Mohammad Taufiq menyatakan, seluruh kader Partai Golkar diminta mulai menyosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai kader partai, saya akan ikut terus berjuang dan berupaya untuk memenangkan Airlangga di Pilpres 2024. Kerja keras dari semua pihak sangat diperlukan,” ucapnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (21/07/2021).

Taufiq menerangkan, berbagai cara telah dilakukan untuk lebih memperkenalkan sosok Airlangga yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar kepada masyarakat Pangandaran.

“Konsolidasi dengan semua kader di Pangandaran sudah kita lakukan. Saya sampaikan bahwa Ketua Umum kita sudah siap untuk maju di Pilpres 2024. Kemudian sosialisasi kepada masyarakat juga sudah dilakukan, seperti pemasangan foto billboard, baliho, dan lain-lain,” terangnya.

Kemudian Taufiq menyebutkan, Partai Gerindra juga melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah. Saat ini, sedang dilakukan rapat khusus dan pemetaan, dari mulai tingkat DPD, Pengurus Kecamatan (PK) hingga Pengurus Desa (PD).

“Sambil menunggu arahan dari Ketua Umum untuk langkah selanjutnya,” jelasnya.

Taufiq menilai, Airlangga tidak bisa diragukan lagi untuk jadi pemimpin Indonesia dan maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

“Elektabilitasya bagus, kredibilitasnya bagus, sudah tidak diragukan lagi,” pungkasnya.

Saat ditanya siapa yang pas untuk mendampingi Airlangga, Taufiq mengungkapkan dua nama kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Kalau saya, kalau tidak dengan Mbak Puan Maharani (Ketua DPR RI), ya dengan Pak Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah). Keduanya saya kira sudah pas dengan Pak Airlangga,” ungkapnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close