Berita

Gerindra Sultra Bakal Kurbankan 34 Ekor Sapi

BIMATA.ID, Sulawesi Tenggara — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) dibawah kepemimpinan Andi Ady Askar akan kurbankan 34 ekor sapi pada hari raya idul Adha, 20 Juli mendatang.

Sapi yang akan dikurbankan partai besutan Prabowo Subianto ini berasal dari mantan Kodam XIV/ Hasanuddin Mayor Jenderal (Purn) TNI Andi Sumangerukka sebanyak 17 ekor dan dari DPD Gerindra 17 ekor.

“Kita berikan kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten/Kota Se-Sultra, dan Koordinator Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten/Kota,” ujar Andi Ady Aksar, Rabu, 14 Juli 2021.

Selanjutnya sapi kurban nantinya akan dibagikan kepada masyarakat setempat terutama yang terdampak Covid-19 dan masyarakat kurang mampu oleh struktur Partai Gerindra dan oleh dan Koordinator ASR.

“Nanti akan disalurkan oleh masing-masing DPC dan Koordinator ASR kepada masyarakat di wilayahnya yang kurang mampu,” katanya.

Selain itu dia minta kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan sebagai upaya kebersamaan dengan pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Virus Covid-19.

Kemudian Dia berharap hewan kurban tersebut dapat tersalurkan dengan baik kepada masyarakat.

“Nilainya tidak terlalu banyak, tapi semoga bisa menyentuh ke masyarakat, khususnya yang kurang mampu,” ungkapnya.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close