BeritaHeadlineKesehatanPolitik

‘Gerindra Peduli’, Habiburokhman Bagikan Ratusan Paket Bahan Pokok dan Vitamin

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Habiburokhman, membagikan ratusan paket bahan pokok dan vitamin kepada masyarakat yang berada di wilayah Condet, Jakarta Timur, Kamis, 29 Juni 2021.

Tidak hanya itu, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini juga mendata masyarakat yang melakukan isolasi mandiri (isoman). Serta, membantu mengkoordinasikan agar masyarakat yang isoman mendapat bantuan pengobatan gratis dari pemerintah.

“Aksi hari ini adalah sebagai bentuk kepedulian Gerindra kepada masyarakat yang terpapar dan Terdampak Covid-19,” ujar Habiburokhman, didampingi Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jakarta Timur.

“Orientasi kami adalah bagaimana meringankan beban rakyat. Selain itu, kami juga memompa semangat masyarakat agar tetap semangat dan pantang menyerah melawan Covid-19,” lanjut Habiburokhman.

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi DKI Jakarta III ini menuturkan, aksi peduli masyarakat ini bukan yang pertama. Dirinya dan Partai Gerindra akan terus melakukan aksi berbagi dalam rentang waktu seminggu dua kali di wilayah Jakarta Timur.

“Kami akan terus berkeliling untuk memastikan tidak ada rakyat Jakarta Timur yang kekurangan bahan pokok di saat pandemi ini,” tutur Habiburokhaman.

“Kami berharap sedikit bantuan dari kami ini bisa meringankan beban rakyat,” imbuh Habiburokhman.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close