PolitikRegional

Gerindra Kota Tanjungpinang Bantu Pedagang 

BIMATA.ID, Tanjungpinang — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tanjungpinang memberikan bantuan sembako kepada 67 pedagang di Akau Potong Lembu. Penyaluran bantuan ini sesuai arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama para pedagang.

“Sebenarnya ini merupakan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat, bapak Prabowo Subianto untuk kadernya diseluruh Indonesia untuk turun langsung ke masyarakat untuk meringankan beban masyarakat terkait adanya PPKM Darurat,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, Dwi Ayu Lovita Putri, Jumat (16/7/2021).

Lovita menuturkan bantuan ini merupakan murni berasal dari dana iuran kader Partai Gerindra yang dilakukan secara bergotong royong.

“Kami diwajibkan untuk membantu masyarakat secara langsung, dengan cara melakukan aksi nyata tersebut. dan ini merupakan pure dana iuran dari kader Partai Gerindra,” ucap Lovita

Alasan, pembagian bantuan ini disasarkan ke pedagang. kata Lovita karena Partai Gerindra menilai pedagang salah satu yang terdampak dari penerapan PPKM darurat di Kota Tanjungpinang.

“Karena pedagang disarankan tidak buka meja kursi selama PPKM Darurat, jadi kami turun berdasarkan data dari koordinator pedagang yang ada di akau potong lembu dan ada 67 pedagang yang kita beri bantuan ini,” tutup Lovita.

(****)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close