Berita

Gerindra Jember Bagikan Daging Kurban Pada Warga yang Menjalani Isoman

BIMATA.ID, Jember — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, Ahmad Halim manfaatkan Hari Raya Idul Adha untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Paket-paket daging kurban sengaja diberikan kepada dapur umum penanganan Covid-19 yang didirikan di RTH Sukorejo, karena dianggap mengetahui data warga yang  isoman.

“Karena dapur umum yang tahu data dan informsdi warga isoman dan juga agar tidak tumpang tindih,”katanya, Rabu(21/07/2021).

Menurut Pria yang saat ini menjadi wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tidak hanya masyarakat biasa namun juga pengurus-pengurus partai Seperti halnya pengurus DPC Partai Gerindra.

”Diberikan kepada yang berhak melalui PAC (Pengurus Anak Cabang) seperti para tukang becak, ojek dan warga sekitar kantor DPC,,” kata Halim.

Lebih jauh Halim juga berharap dengan berkurban adalah bagian upaya memohon kepada Allah SWT agar pandemi segera berakhir.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close