Berita

Gerindra Jakarta Melakukan Vaksinasi Kepada Warganya untuk Mencapai Herd Immunity

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Syarif mengatakan guna mencapai kekebalan komunal (herd immunity) dimasa pandemi Covid-19 melakukan pemberian vaksin putaran ke-5 kepada 2.215 orang yang terdiri dari warga masyarakat dan juga para siswa, berlokasi di MAN 15  Ciracas Jakarta Timur.

“Dari 5 putaran tersebut total yang telah divaksin mencapai 2.215 orang. Untuk putaran ke-6 nanti, rencananya dilaksanakan pada Agustus di Kecamatan Makasar sebanyak 450 orang dan di Kelapa dua Wetan sebanyak 200 orang. Kita harus berjuang bersama agar herd immunity segera tercapai,” ujarnya, Kamis (29/07/2021).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra DKI Jakarta ini mengatakan, terus mendorong upaya vaksinasi hingga mencapai target minimal sebanyak 75% dari jumlah penduduk meminta masyarakat untuk tidak ragu dalam menjalani vaksin.

“Perlu kesadaran seluruh pihak, agar pandemi ini segera dapat diakhiri vaksin ini sudah melewati berbagai uji coba dan dipastikan aman dan halal,” pungkasnya.

[oz]

Tulisan terkait

Bimata
Close