Berita

Gerindra Buton Fasilitasi Layanan Internet Gratis Untuk Siswa Belajar Online

BIMATA.ID, Kendari — Pandemi Covid-19 di Indonesia memasuki tahun kedua Berbagai sektor terdampak wabah  Covid-19, tak terkecuali sektor pendidikan.

Sebagai langkah untuk mempermudah pembelajaran siswa di masa pandemi Covid-19,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Buton, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra),Rahman mengatakan, bahwa pihaknya mempersilahkan para pelajar untuk menggunakan fasilitas yang ada di Kantor DPC seperti fasilitas internet secara gratis.

“Kita mempersilahkan kepada para pelajar yang ingin belajar online dengan menggunakan fasilitas internet kita, secara gratis. Tadi sudah ada dua orang yang datang kemari untuk belajar online,” ucap Rahman, Kamis (15/7/2021).

Menurut Rahmat, para pelajar merupakan generasi penerus bangsa yang harus dipelihara oleh karena itu, ia berharap dengan bantuan kecil berupa memberikan fasilitas jaringan gratis di kantor DPC Gerindra ini bisa menjadi contoh bahwa untuk mendukung generasi emas dan kemajuan bangsa sendiri bisa dimulai dengan hal kecil

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close