BeritaKesehatanPolitik

Gerindra Banten Beri Bantuan 100 Kantong Jenazah

BIMATA.ID, Banten – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Banten melaksanakan aksi peduli di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang kian mengkhawatirkan.

Partai berlambang Burung Garuda ini memberikan bantuan berupa 100 kantong jenazah kepada RSUD Banten melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengatakan, bantuan kantong jenazah tersebut dalam rangka dukungan nyata Partai Gerindra Provinsi Banten kepada Pemerintah Daerah (Pemda) dalam menangani pandemi Covid-19.

“Yang sudah berjalan di Tangsel, Kota Tangerang. Berikutnya Kabupaten Serang dan Kota Serang,” katanya, di Dinkes Provinsi Banten, Rabu (21/07/2021).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten ini menguraikan, partai besutan Prabowo Subianto ini ikut serta dalam memasifkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Banten agar terbentuk kekebalan komunal.

“Gerindra siap ikut serta bersama pemerintah dan komponen-komponen masyarakat lainnya dalam upaya penanggulangan Covid-19. Seluruh komponen bangsa harus bersatu padu,” urai Andra.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kepala Dinkes Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti menyampaikan, bantuan dari Partai Gerindra Provinsi Banten dapat membantu penanganan pandemi.

“Kita enggak tau kapan pasien itu meninggal, melihat kondisi lonjakan kasus ini yang menyebabkan kasus kematian pun angkanya mulai meningkat,” imbuhnya.

Dalam masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ini, perlu melibatkan seluruh elemen masyarakat atau organisasi untuk sama-sama saling membantu guna memutus penyebaran wabah virus korona.

“Terima kasih atas peran aktif dari Partai Gerindra dalam memberikan bantuannya,” ujar Ati.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close