PolitikRegional

Gerindra Aceh Bagikan Daging Kurban Ke Kader, Simpatisan dan Masyarakat

Aksi Nyata Gerindra

BIMATA.ID, Aceh — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Aceh memotong 5 ekor sapi kurban untuk dibagikan kepada kader dan simpatisan serta masyarakat sekitar di Rumoh Aceh Gerindra Lueng Bata Banda Aceh, Rabu, (21/07/2021). 

Ketua DPD Gerindra Aceh yang juga  Anggota Komisi IV DPR RI Ir H TA Khalid, MM, beserta sejumlah legislator fraksi diantaranya Anggota DPR Aceh, DPRK Banda Aceh dan Aceh Besar serta sejumlah pengurus DPD dan kader lainya turut hadir menyaksikan dan membagikan daging kurban. 

Selain itu kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh sejumlah pengurus kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten/Kota lainnya di masing-masing daerah.

Anggota Komisi IV DPR RI Ir H TA Khalid MM mengatakan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sudah memberikan instruksi kepada para kadernya untuk berkurban lebih banyak. 

Tujuannya agar penerima daging kurban bisa lebih luas. Tidak hanya kepada ranting dan PAC, tetapi juga kepada masyarakat umum yang sangat terdampak akibat adanya pandemi Covid-19.

“Pendistribusian hewan kurban jug dilakukan oleh pengurus partai ada juga yang dititipkan ke panitia kurban di wilayahnya masing-masing. Sinergitas terus dilakukan agar pendistribusian daging kurban bisa sesuai harapan,” Sebut TA Khalid yang juga Anggota Baleg DPR RI.

TA Khalid mengharapkan dengan melaksanakan ibadah kurban besar harapan hari raya idul adha ini bisa memutar roda perekonomian rakyat dan pandemi segera berakhir.

Rilis

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close