Bola

Diego Simeone: Harapan Saya Cuma Satu, Griezmann Menang di Barcelona

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone angkat bicara soal mantan gelandang serang andalannya beberapa musim lalu, Antoine Griezmann. Namun, pelatih berjuluk El Cholo itu enggan berkomentar soal peluang Greizmann kembali ke Estadio Wanda Metropolitano.

Diberitakan sebelumnya, Barcelona dan Atletico tengah menjajaki kemungkinan tukar tambah pemain. Griezmann kembali ke Atletico, dan sebagai gantinya Barcelona mendapatkan sejumlah uang plus Saul Niguez.

Namun kabar terbaru menyebut kesepakatan tukar tambah antara Atletico dengan Barcelona sulit untuk terwujud. Selain aturan Financial Fair Play, Atletico mengaku tidak sanggup membayar gaji Griezmann yang cukup besar di Barcelona.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik, hubungan yang sangat indah di luar olahraga, anak-anak saya bermain dengan anak-anaknya,” kata Simeone.

“Di atas segalanya, untuk apa yang dia berikan Atletico, saya ingin dia melakukannya dengan baik di Barcelona. Dia adalah pemain yang luar biasa,” sambungnya seperti dimuat Football Espana, Rabu (21/7/2021).

“Saya berharap dia dapat menjadi pemain seperti yang dia tunjukkan di Euro, di Piala Dunia, dan ketika lima tahun bersama kami.”

“Saya tidak berharap apa pun kecuali Griezmann menang di Barcelona.”

Ditanya tentang kebutuhan klub di jendela transfer ini, Simeone menambahkan: “Kami berbicara dengan klub, ada posisi untuk meningkatkan skuad- kami membutuhkan striker.”

“Pemain lain akan datang jika Griezmann tidak. Klub akan memutuskan apa yang terbaik secara ekonomi untuk klub.”

Barcelona ingin melepas Antoine Griezmann untuk mengurangi pengeluaran mereka musim depan. Griezmann dibeli Barcelona dari Atletico Madrid pada Juli 2019.

Barcelona menebus Griezmann di angka 120 juta euro, dengan durasi kontrak lima tahun. Greizmann sendiri saat ini tercatat sebagai salah satu pemain Barcelona bergaji fantastis.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close