Bola

Dapat Dukungan Penuh Jakmania, Angelo Alessio Janjikan Gelar Juara

BIMATA.ID, Jakarta- Jakmania terus memberikan dukungan kepada tim kesayangan Persija Jakarta di tengah kesulitan mempersiapkan diri jelang Liga 1 2021/2022. Bagaimana tidak, kompetisi yang sudah di depan mata kembali harus ditunda karena pandemi Covid-19.

Tentu saja ini bisa dimaklumi mengingat lonjakan kasus positif virus Corona di Indonesia tengah meningkat. Dalam situasi seperti ini, Pelatih Persija Angelo Alessio berharap terus mendapat dukungan agar Marko Simic dan kawan-kawan terus punya motivasi dalam berlatih.

“Dukungan kalian sangat penting karena akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik,” kata Alessio dikutip dari laman resmi klub, Jumat (2/7/2021).

Juru taktik asal Italia ini pun bersyukur dukungan terus mengalir. Diakuinya antusiasme Jakmania yang tinggi jadi salah satu alasannya mau menerima pinangan manajemen Macan kemayoran –julukan Persija– sebagai pelatih.

Oleh sebab itu, ia berjanji bakal memberikan persembahan yang terbaik saat kompetisi sudah dimulai nanti. Tak tanggung-tanggung, gelar juara ditargetkan untuk dipersembahkannya kepada Jakmania.

“Terima kasih atas antusiasme dan dukungan kalian untuk selalu dekat dengan pemain dan tim,” ungkap juru taktik yang pernah menjadi asisten pelatih Timnas Italia.

“Kami akan membalasnya dengan melakukan yang terbaik untuk memenangkan kompetisi. Itu juga target saya saat datang ke Indonesia,” pungkas asisten Antonio Conte di Juventus tersebut.

Persija sebenarnya dijadwalkan bertanding melawan PSS Sleman pada partai pembuka Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (9/7/2022). Namun, harus ditunda pertandingan tersebut.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi menjadwalkan kick-off awal Liga 1 digelar pada 23 atau 30 Juli 2021. Namun, itu tergantung situasi dan kondisi virus corona ke depannya.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close