BeritaHeadlinePolitik

Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Pecah Kongsi?

BIMATA.ID, Bandung – Hubungan antara Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan, dikabarkan renggang pasca saling sindir di media sosial. Kondisi ini diperkuat dengan absennya Sahrul dalam rapat evaluasi 99 hari kerja pasangan tersebut.

Saat ini, hubungan mereka menjadi sorotan pasca curhat di media sosial. Bermula pada status Sahrul yang menulis soal politik permukaan sampai dengan tidak ada kerjaan.

“Politik Permukaan= seolah-olah memberi peran pada seseorang padahal tidak sama sekali,” ucapnya melalui akun Instagram miliknya.

Sementara itu, Dadang di akun Instagram @kang.dadangsupriatna membalas selang beberapa hari setelahnya. Ia menulis, agar fokus melanjutkan pekerjaan dan saling mengintropeksi diri.

“Jangan saling menyalahkan, lebih baik intropeksi diri dan bekerja dengan ikhlas dan tulus insyalloh berkah, selamat dunia akhirat, amin ya robbal’alamim,” tulisnya.

Cuitan tersebut muncul jelang masa kerja mereka yang baru akan menginjak 99 hari kerja.

Setelah postingan itu pun, Sahrul nampak jarang terlihat di Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung. Bahkan, minim informasi terkait kegiatan Wakil Bupati Bandung tersebut.

Dari pantauan, sosok Sahrul pun tidak hadir dalam kegiatan rapat evaluasi 99 hari kerjanya bersama Bupati Bandung, Dadang Supriatna, pada Kamis, 29 Juli 2021.

Rapat itu hanya dihadiri Bupati Bandung, Dadang Supriatna, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) beserta sejumlah kepala dinas. Rapat ini membahas evaluasi sejumlah program yang dijanjikan pasangan tersebut semasa kampanye.

Kemudian, Bupati Bandung, Dadang Supriatna pun enggan memberikan komentar terkait status tersebut.

“Ah moal (engga akan) berkomentar saya soal itu. Coba aja ke pakar tanyain (soal sikap Sahrul),” ungkapnya seusai rapat.

Dalam akun Instagram @sahrulgunawanofficial, Sahrul sering kali memposting kegiatan kerjanya pasca dilantik sebagai Wakil Bupati Bandung. Terakhir, Sahrul memposting kegiatannya mengunjungi warga yang sedang isolasi mandiri dan serta memantau penanganan pasien Covid-19 di sejumlah rumah sakit daerah (RSUD).

Bahkan, Sahrul pun aktif mengunggah kegiatan kerjanya ke channel YouTube pribadinya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close