BeritaPolitik

Andre Rosiade Berikan Sembako ke Masyarakat Salimpaung Tanah Datar

BIMATA.ID, Tanah Datar – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Partai Gerindra, Andre Rosiade, memberikan bantuan ratusan sembako kepada masyarakat Dusun Lurah Ampuah dan Dusun Sitapuang Godang, Kecamatan Salimpaung, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tanah Datar, Ade Irma Suryani mengatakan, dua dusun tersebut merupakan daerah yang memiliki penduduk menengah ke bawah.

“Bahkan, ada sejumlah KK yang kita bagikan itu berada di daerah terisolir dan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat. Kami membagikan sembako tepatnya di 10 titik dengan mengutamakan warga yang tidak menerima PKH (Program Keluarga Harapan), karena sangat-sangat membutuhkan,” kata Ade.

Ade menyampaikan, masyarakat sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Andre. Bantuan ini sangat diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhir.

“Warga di Nagari Lawang Mandahiling ini sangat berterima kasih kepada Andre Rosiade, Anggota DPR RI yang peduli pada warga,” imbuhnya.

Sementara itu, Andre menyebutkan, bantuan tersebut sengaja diberikan ke daerah-daerah terpencil yang terdampak Covid-19. Dengan begitu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumbar ini menggandeng sejumlah kader Gerindra untuk memastikan titik-titik pembagian sembako.

“Kami akan terus bergerak membagikan sembako untuk warga yang membutuhkan, tentunya dengan informasi dari warga,” ujar Andre.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close