BeritaPolitik

Andre Rosiade Bantu Pembangunan Masjid Ash Shalihin Anak Air Padang

BIMATA.ID, Padang – Panitia pembangunan Masjid Ash Shalihin Anak Air, Batipuh Panjang, Kototangah, Padang, bisa bernafas lega setelah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Andre Rosiade, menyalurkan bantuan biaya pembangunan masjid.

Bahkan, bantuan biaya untuk pembangunan masjid tersebut diantarkan langsung oleh Andre dan diterima oleh pengurus dan panitia pembangunan masjid beberapa hari sebelum dimulainya PPKM di Kota Padang.

“Alhamdulillah, Pak Andre dan tim datang langsung ke masjid kami dan menyerahkan bantuan ini. Terima kasih pak, semoga bantuan ini bisa membantu kami menyelesaikan pembangunan masjid,” tutur salah seorang tokoh masyarakat setempat, M Reza.

Lebih lanjut tokoh masyarakat setempat juga menyampaikan, sejak kampanye 2019, Andre tidak pernah henti-hentinya berbuat untuk masyarakat. Mulai dari bantuan sembako, masjid dan musala, sampai berkurban sapi.

“Kami selalu mendoakan Pak Andre Rosiade sehat dan terus bisa berbuat untuk masyarakat Kota Padang dan Sumbar umumnya. Kami selalu memantau kegiatan Pak Andre, baik di Jakarta atau pun di Sumbar. Semua untuk kesejahteraan masyarakat banyak,” urai Reza.

Dirinya berharap, apa yang dilakukan Andre menjadi contoh bagi Anggota DPR RI lainnya di Kota Padang dan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

“Andai semua wakil rakyat seperti ini, tentu masyarakat bisa terbantu,” imbuh Reza.

“Semoga apa yang dicontohkan Pak Andre Rosiade yang juga Ketua Partai Gerindra Sumbar ini, dapat menular ke anggota dewan lainnya, baik di Padang maupun di Sumbar,” tambah Reza.

Sementara itu, Andre yang datang didampingi Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumbar, Evi Yandri menyampaikan, bantuan untuk masjid dan mushalla memang menjadi prioritasnya sejak dilantik menjadi Anggota DPR RI.

Hal tersebut dilakukan karena banyak rumah ibadah yang perlu direhab dan ditingkatkan kualitasnya, sehingga jamaah beribadah lebih baik. Salah satunya masjid yang berada di Anak Aia, Kototangah.

“Alhamdulillah, kami terus menyalurkan bantuan untuk masjid dan musala. Semoga bisa membantu kenyamanan bagi warga untuk beribadah. Insya Allah, program seperti ini akan terus kami lanjutkan,” ucap Andre, yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Minang (IKM).

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close