BeritaPolitik

Andi Ady Aksar Siap Raih Kursi DPR di Pileg 2024

BIMATA.ID, Sultra – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 dinilai masih jauh, akan tetapi sejumlah figur sudah mulai bermunculan. Salah satunya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ady Aksar.

Andi menyatakan siap tarung pada Pileg 2024 dalam meraih satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).

“Sebagai kader partai jika diamanahkan, saya siap tarung di Pileg 2024,” ujarnya, Rabu (14/07/2021).

Dia menyampaikan, niat maju pada Pileg 2024 adalah untuk mengabdi lebih luas kepada masyarakat dan memperjuangkan aspirasi rakyat ataupun polemik daerah dan bangsa.

“Pekerjaan politik adalah bekerja untuk rakyat. Prinsip ini yang menjadi pedoman setiap kader Partai Gerindra,” pungkas Andi.

Partai Gerindra Provinsi Sultra menargetkan dua kursi DPR RI pada Pileg 2024 mendatang. Untuk mewujudkan target ini, maka partai harus kuat dan kader harus kokoh dalam menjaga semangat kerja.

“Kekompakan dan akselerasi juga penting sebagai bentuk menguatkan pergerakan politik yang dibangun demi terwujudnya misi bersama,” tandas Andi.

Andi mengaku, saat ini Partai Gerindra Provinsi Sultra sedang menyusun kekuatan dari tingkat atas sampai bawah.  Pada Pileg 2024 mendatang, partai berlambang Burung Garuda ini ingin menjadi pemenang di Bumi Anoa.

“Gerindra harus hadir bersama rakyat dalam suasana apapun. Semangat ini yang senantiasa di pupuk, agar ke depan perjuangan ini bukan berangkat dari kepentingan politik, tetapi murni untuk kesejahteraan rakyat. Pada titik-titik inilah yang akan mengantarkan Gerindra memenangkan Pemilu 2024,” tuturnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close