BeritaHukumKesehatanKomunitasNasionalPeristiwaRegional

2 Orang Alami Luka Tusuk Akibat Bentrokan Ormas di Bandung

BIMATA.ID, Bandung – Dua organisasi yang terlibat bentrokan di Kota Bandung ialah Manggala dan GBR (Grab on Road) pada Kamis (29/7) malam di Jalan Lengkong. Dua orang berinisial D dan M  menjadi korban dengan menderita luka tusuk di bagian lengan dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

“Betul, (bentrok) kelompok Manggala dan GBR,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo pada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (30/7).

Rudi menjelaskan, peristiwa bermula ketika dua korban D dan M dari Manggala ditantang oleh seseorang dari GBR untuk datang ke kawasan Jalan Veteran. Dua korban yang merasa tertantang lalu mendatangi lokasi dengan mengendarai sepeda motor.

Akan tetapi, setibanya di lokasi, justru dua korban tak bertemu dengan orang yang menantangnya dan malah bertemu dengan rekan-rekan terduga pelaku. Di sana, sempat terjadi cekcok di antara mereka hingga tejadi perkelahian yang berujung penusukan.

“Mereka (korban) diikuti oleh enam orang, tiga motor. Di TKP ada cekcok mulut dan terlibat perkelahian. Ada penusukan kemudian mereka pergi,” ucap Rudi.

Polisi masih mengusut kasus tersebut. “Pelaku masih dalam penyelidikan,” kata Rudi.

 

YA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close