Bola

Viral! Video Benzema Turuti Instruksi Ronaldo untuk Mengumpan di Laga Portugal Vs Prancis

BIMATA.ID, Jakarta- Momen menarik terjadi di laga Portugal vs Prancis yang melibatkan antara Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Sebuah video viral menunjukkan Benzema seakan menuruti instruksi Ronaldo untuk membuat umpan.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema merupakan dua pesepak bola yang memiliki kedekatan. Dua pemain bintang itu pernah bekerjasama di Real Madrid.

Kerjasama antara Ronaldo dan Benzema bahkan membuahkan banyak prestasi bagi Real Madrid. Sayang, hal itu harus terhenti karena Ronaldo memilih hengkang ke Juventus, sementara Benzema tetap bertahan di Los Blancos.

Pada laga Portugal vs Prancis, Ronaldo dan Benzema akhirnya bisa bereuni. Bukan sebagai rekan setim, tapi sebagai lawan di atas lapangan.

Menariknya dalam pertandingan itu, Benzema seakan lupa bahwa dia bermain melawan Ronaldo. Sebab, Benzema seperti mengikuti instruksi Ronaldo yang memberikan gestur untuk mengumpan.

Sontak, video itu kemudian viral di media sosial. Banyak netizen yang membuat video tersebut menjadi bahan candaan.

“Saya pikir Ronaldo sudah merencanakannya. Ini adalah bromance, lelucon kecil yang nakal,” komentar netizen.

“Tidak yakin mengapa itu terjadi, tapi itu membuatku bahagia,” timpal lainnya.

Sementara itu, laga Portugal vs Prancis berakhir dengan skor imbang 2-2. Hal menari lainnya, Benzema sukses memborong dua gol Prancis, sedangkan Ronaldo juga mencatatkan brace bagi Portugal.

Atas hasil imbang ini, baik Prancis dan Portugal sama-sama lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Prancis berstatus sebagai juara grup F, sementara Portugal lolos dengan predikat urutan ketiga terbaik.

 

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close