Bola

Usai Prancis Hajar Bulgaria, Kylian Mbappe Beri Sinyal Pindah ke Bayern Munchen

BIMATA.ID, Jakarta- Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe memberikan sinyal pindah ke Bayern Munchen. Hal itu dia ungkapkan usai membawa Prancis menang 3-0 atas Bulgaria pada laga uji coba, Rabu (9/6/2021) dini hari WIB.

Mbappe masih memiliki kontrak sampai 2022 mendatang di PSG. Presiden Les Parisiens Nasser Al-Khelaifi menegaskan tak akan melepas sang bintang.

Tapi tetap saja masa depan Mbappe terus dispekulasikan. Real Madrid dan Bayern adalah dua klub yang berniat mendatangkan jasanya.

Mbappe tak menutup kemungkinan untuk bermain di Bayern. Sebab Die Roten adalah tim yang memiliki mental juara dan punya skuat hebat.

“Orang bisa memberi selamat kepada Bayern tentang bagaimana mereka berhasil menjaga kualitas dalam skuat setiap tahun. Mereka tahu apa yang mereka lakukan,” kata Mbeppe yang dikutip dari Bild.

“Sekarang Jerome Boateng dan David Alaba telah pergi. Tetapi ada Dayot Upamecano, yang merupakan bek yang luar biasa. Mereka memiliki konsep jelas. Itu membuat mereka menjadi klub yang hebat. Dan ya, Anda selalu menjadi favorit untuk gelar apa pun. Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi saya saat ini sangat bahagia (di PSG),” ujarnya.

Sebelumnya striker Los Blancos Karim Benzema sudah membujuk Mbappe untuk pindah ke Ibu Kota Spanyol. Kini giliran bek Bayern Lucas Hernandez yang curi-curi kesempatan.

Mereka kini sedang bermain bersama di Timnas Prancis untuk mentas di Euro 2020. Momen ini mereka gunakan untuk melancarkan rayuan maut kepada Mbappe. “Lucas Hernandez mengatakan saya harus datang ke Munich untuk bermain untuk Bayern,” tutur Mbappe.

“Bayern adalah salah satu dari lima klub terbaik di dunia,” ucapnya.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close