BeritaPolitik

Sekjen Parpol TKN Jokowi-Ma’ruf Reunian, Raja Juli Antoni: Hanya Makan Malam

BIMATA.ID, Jakarta – Sejumlah Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai politik (parpol) yang dulu tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf melakukan reuni. Pertemuan mereka digelar di sebuah restoran pada Rabu, 23 Juni 2021 kemarin.

Dalam pertemuan itu, turut dihadiri oleh Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai Nasional Demokrat (NasDem), Jhonny G Plate, Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hasanuddin Wahid, dan Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arwani Thomafi.

Lalu Sekjen Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Verry Surya Hendrawan, Sekjen Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Ahmad Rofiq, Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Noor, dan Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni.

“Reuni TKN Jokowi – Ma’ruf Amin. Makan malam bersama dengan kawan-kawan seperjuangan,” ujar Sekjen PSI, Raja Juli Antoni melalui akun Twitter pribadinya @AntoniRaja.

 

Sekjen Parpol TKN Jokowi-Ma’ruf Reunian, Raja Juli Antoni: Hanya Makan Malam
Sekjen Parpol TKN Jokowi-Maruf makan malam bersama (Dok. Twitter @AntoniRaja).jpeg

 

Antoni mengaku, tidak ada pembicaraan serius dalam pertemuan para Sekjen tersebut. Dia menyampaikan, hanya reuni ringan dan makan malam berjemaah. Pertemuan itu juga melaksanakan protokol kesehatan seketat mungkin.

“FYI: pertemuan dimulai pukul 17.00 WIB, kurang dari pukul 19.00 WIB sudah bubar. Semua pakai masker dan jaga jarak aman kecuali 2-3 detik untuk foto,” jelasnya.

Terpisah, Sekjen PKB, Hasanuddin Wahid, yang hadir dalam pertemuan tersebut menuturkan, reuni membahas persoalan pandemi Covid-19. Dia membantah bila reuni itu membahas masa jabatan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) tiga periode.

“Ndak ada (bahas jabatan presiden 3 periode), hanya bagaimana menggerakkan semua parpol bantu penuh Pemerintah mengatasi Covid dan pemulihan ekonomi,” tuturnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close