Berita

Remaja Tewas Tersambar Kereta di Kebayoran Lama Jaksel

BIMATA.ID, Jakarta — Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, Iptu Sudarto membenarkan Informasi adanya Remaja berinisial D (16) tewas tersambar kereta barang di perlintasan kereta api Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (7/6/2021) peristiwa tersebut terjadi dini hari.

Kronologi peristiwa tersebut terjadi dini hari kejadian berawal korban bermain bersama temannya. Saat asyik bermain handphone (HP), kata dia remaja itu tiba-tiba tersambar kereta barang.

“Laka kereta Pukul 01.30 WiB di perlintasan kereta api Kp. Peninggaran Timur Rt. 03/09 Kel. Keb. Lama Utara, Keb. Lama Jakarta Selatan,” ujar Sudarto, Senin (07/06/2021).

Dia menuturkan, saat kejadian dia hanya seorang diri. Sementara teman-temannya telah pulang ke rumah lebih dulu.

“Awalnya main-main sama temannya di rel kereta. Dia main handphone. Teman-temannya sudah pulang. Dia masih di situ duduk selonjoran sendiri tahu-tahu ada kereta barang lewat dari arah kebayoran lama ke serpong,” tuturnya.

Menurutnya, remaja itu diketahui berstatus pelajar. Saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk keperluan otopsi. Dia mengimbau kepada warga sekitar bantaran rel yang memiliki anak agar tidak bermain di rel kereta.

“Korbannya posisi telungkup di tengah rel dengan kondisi tangan kiri dan kaki kiri putus,” katanya.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close