Berita

Polres Metro Tangerang Menutup Jalan Selama Pemberlakuan PPKM Mikro

BIMATA.ID, Tangerang — Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Jamal Alam mengatakan, pihaknya menutup sejumlah ruas jalan di wilayah Jalan Kali Pasir Kampung Berkelir dan Jalan Benteng Jaya Sukarasa, Kota Tangerang untuk membatasi mobilitas dalam rangka PPKM mikro demi menekan penyebaran Covid-19.

“Betul dua lokasi itu ditutup untuk menekan mobilitas masyarakat dan sementara ini, hanya dua lokasi itu saja yang ditutup, sambil menunggu instruksi lebih lanjut,” kata Jamal, Kamis (24/06/2021).

Penutupan itu pun dimulai hari ini hingga 28 Juni 2021, mulai pukul 21.00 WIB hingga 04.00 WIB, dan berlaku bagi pengendara yang tidak masuk dalam pengecualian selama PPKM Mikro diterapkan.

“Dari malam sampai pagi kita tutup, dan yang boleh lewat hanya penghuni setempat. Sementara mobilitas dengan kebutuhan kesehatan yakni, ambulans, apotik, dan rumah sakit, tamu hotel serta mobilitas dalam keadaan darurat,” jelas Jamal.

Jamal menjelaskan, nantinya, para pengendara pun akan diarahkan untuk menggunakan jalan utama, seperti Jalan Daan Mogot hingga Jalan Veteran.

“Selagi ini ditutup, pengendara akan diarahkan menggunakan jalan lain, seperti Daan Mogot dan Veteran, kami juga harap masyarakat bisa memahami situasi saat ini dan membantu kami untuk menekan mobilitas hingga kasus Covid-19 bisa diatasi,” kata dia.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close