Berita

Polisi Panggil Manajemen McD untuk Hentikan Sementara Promosi BTS Meal

BIMATA.ID, Jakarta — Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan telah memanggil pihak manajemen Mcdonald’s di sejumlah gerai yang terdapat kerumunan sebelumnya pihak manajemen pun meminta maaf dan polisi sudah menyarankan ke manajemen McD agar aplikasi promo BTS Meal dihilangkan sementara.

“Beberapa Polsek dan Polres mengundang klarifikasi gerai setempat untuk diambil keterangannya, hasilnya gerai seluruhnya meminta maaf atas kejadian tersebut dan manajemen berjanji akan memperbaiki aplikasi tersebut,” ujar Yusri, Kamis (10/06/2021).

Menurutnya, pihak manajemen gerai McD yang dipanggil pun masih ada yang dimintai klarifikasi dan sejauh ini menejemen pun mengaku akan memperbaiki sistem aplikasi tersebut. Dengan begitu, kerumunan sebagaimana yang terjadi sebelumnya bisa dihindari.

“Kerumunan itu karena adanya suatu kegiatan yang dilakukan manajemen McD untuk memberi diskon dalam rangka hari ulang tahun McD. Kami sudah sampaikan ke manajemen untuk coba sistemnya diperbaharui dan kami usulkan aplikasi BTS Meal itu dihilangkan dahulu,” tuturnya.

Adapun terkait penyegelan gerai, kata dia, semua itu menjadi kewenangan Satpol PP dan sejauh ini sudah ada gerai yang dilakukan penutupan serta diberikan teguran secara tertulis.

Masyarakat juga diminta tetap mengikuti aturan protokol kesehatan 5M mengingat angka penyebaran Covid-19 kembali meningkat pasca libur Lebaran 2021 kemarin.

“Semoga ini tidak terulang lagi karena memang hampir seluruh Indonesia,” pungkasnya.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close