KesehatanBeritaEkonomiRegional

Petani di Sumedang Diminta Tak Terpengaruh Hoaks Soal Vaksinasi Covid-19

BIMATA.ID, Sumedang- Polri memberikan paket sembako ke petani dan buruh di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, warga diminta untuk displin protokol kesehatan dan tak terpengaruh hoaks soal vaksinasi covid-19 yang tengah berjalan.

Karomonev Srena Polri, Brigjen Taufik Pribadi, mengatakan pihaknya memanfaatkan momentum HUT Bhayangkara ke-75 dengan berbagi 2.000 paket sembako untuk meringankan beban warga. Taufik juga meminta masyarakat tetap semangat di tengah pandemi.

“Nilainya mungkin tidak seberapa namun intinya kita ingin memberikan semangat. Untuk tetap bekerja keras, untuk tetap berkarya meskipun pada situasi pandemi covid-19,” ujar Taufik di Desa Jati Mulya, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Selasa, 29 Juni 2021.

Taufik juga meminta masyarakat saling mengingatkan ihwal disiplin protokol kesehatan. Dia juga berpesan agar masyarakat tak mudah terpengaruh informasi bohong soal vaksinasi yang sedang digulirkan pemerintah.

“Jangan ragu-ragu, jangan takut bapak Ibu sekalian karena di luar sana banyak berita hoaks yang kadang-kadang justru membuat kita bingung, kita panik. Jadi tugas kita semua yang tua-tua, tokoh masyarakat, mengimbau,” ucapnya.

Kepala Desa Jati Mulya, Entis Sutisna, mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan Polri. Entis lantas mendoakan agar Polri menjadi institusi yang lebih baik lagi ke depannya.

“Kami ucapkan dari warga Desa Jati Mulya, selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-75. Semoga Bhayangkara tetap jaya, bersatu dengan masyarakat,” kata Entis.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close