Bola

Persija Jakarta Berharap Tuah Piala Menpora Berlanjut di Liga 1

BIMATA.ID, Jakarta- Sukses Persija Jakarta menjuarai turnamen pra-musim Piala Menpora 2021 telah menumbuhkan semangat para pemain. Momentum itu diharapkan dapat dimanfaatkan untuk meraih hasil terbaik di Liga 1 2021/2022.

Itu disampaikan Alfriyanto Nico Saputro. Sayap kanan berusia 18 tahun itu berharap bisa menjaga permainan impresif saat di Piala Menpora ke Liga 1 yang akan dimulai pada Juli. Sebab, dia ingin membela Macan Kemayoran di turnamen resmi.

Ya, di Piala Menpora, Nico dimainkan dalam tujuh pertandingan, dimana tiga di antaranya sebagai starter. “Semoga saya bisa menunjukkan kemampuan terbaik jika kembali mendapat kesempatan bermain di Liga nanti,” harapnya.

Niko mengaku mendapat pengalaman berharga selama Piala Menpora 2021, terutama soal pentingnya kekuatan mental saat mrumput. Itu didapatkannya lewat interaksi dengan pelatih Sudirman dan sejumlah pemain senior.

Remaja asal Surakarta itu mengaku mendapat banyak masukan selama mengenakan seragam Persija. “Coach Sudirman selalu meminta saya ngotot dalam bermain. Bang Andri (Andritany) pun selalu meminta saya tenang,” pungkas Nico, dilaman resmi Persija.

Nico merupakan satu dari sepuluh pemain akademi yang didaftarkan Sudirman di Piala Menpora. Selain Nico, ada juga Cahya Supriadi, Muhammad Ferrari, Salman Alfarid, Reza Fauzan, Braif Fatari, Raka Cahyana Rizky, Sandi Arta Samosir, Taufik Hidayat, dan Fajar Firdaus.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close