Bola

Paulo Fonseca Setuju Jadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur

BIMATA.ID, Jakarta- Tottenham Hotspur dikabarkan akan segera mengumumkan Paulo Fonseca sebagai pelatih anyar mereka, untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat dan kini bergabung dengan AS Roma.

Melansir The Guardian, Senin (14/6/2021), Fabio Paratici selaku Direktur Sepakbola anyar Tottenham, mengincar Fonseca sebagai pelatih setelah negosiasi dengan Antonio Conte menemui jalan buntu.

Pembicaraan Tottenham dengan Fonseca disebut telah berkembang ke arah yang baik selama akhir pekan.

Secara prinsip eks pelatih AS Roma itu setuju untuk menukangi Son Heung-min dan kawan-kawan, sebagaimana laporan jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano.

Penunjukan Fonseca sebagai pelatih baru Tottenham membuat bergabungnya Jose Mourinho ke AS Roma bagaikan transaksi tukar guling antara kedua tim.

Sebelum mengincar Fonseca, Tottenham sejatinya ingin menggunakan jasa Antonio Conte yang tengah menganggur pasca membawa Inter Milan jadi kampiun Liga Italia musim ini.

Pembicaraan dengan Conte tak berjalan baik lantaran sang pelatih merasa Tottenham Hotspur tidak bisa mengakomodir keinginannya untuk membangun skuad juara.

The Guardian melaporkan bahwa Fonseca diharapkan bakal resmi jadi pelatih baru Tottenham Hotspur pada Rabu (16/6/2021) mendatang.

Kesepakatan itu bakal berlangsung terstruktur di mana Fonseca akan dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close