Politik

Novita Wijayanti Suarakan Aspirasi Masyarakat Cilacap Soal Air Bersih dan Perumahan TNI- Polri

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hj Novita Wijayanti menyuarakan aspirasi masyarakat Kabupaten Cilacap soal pengadaan air bersih untuk konsumsi rumah tangga.

Hal itu disampaikan Novita Wijayanti saat rapat dengar pendapat (RDP) Komisi V DPR RI dengan Direktorat Jenderal (Dirjen) Cipta Karya dan Dirjen Perumahan pembiayaan Infrastruktur pekerjaan umum dan perumahan, Rabu, 9 Juni 2021.

“Untuk usulan daerah yang sering mengalami kekeringan, contohnya di dapil saya Cilacap jika kemarau panjang tiba beberapa daerah mengalami kesulitan mendapatkan air bersih untuk konsumsi rumah tangga, mohon penjelasan dan tanggapannya pak Dirjen,” kata Novita Wijayanti.

Bukan hanya itu legislator Gerindra ini juga menyuarakan pembangunan perumahan bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri agar bisa diwujudkan melalui direktorat jenderal Perumahan.

“Pembangunan Rusun 1.963 unit, diantaranya Rusun MBR, Pekerja, ASN, Mahasiswa Perguruan Tinggi dan Lembaga Pendidikan Keagamaan Berasrama, apakah usulan bagi TNI dan Polri agar bisa diwujudkan melalui direktorat jenderal Perumahan,” minta Novita

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close