BeritaPolitik

Legislator Gerindra Serahkan Bantuan Pokir ke Petani Kluet Timur

BIMATA.ID, Aceh Selatan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kabupaten Aceh Selatan dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Darman, menyerahkan sejumlah alat-alat pertanian guna menunjang dan mencapai peningkatan hasil yang maksimal dari sektor pertanian untuk enam Desa di Kecamatan Kluet Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh, Minggu (06/06/2021).

Penyerahan bantuan yang meliputi 215 buah Hand Sprayer, 1.000 liter Herbisida, dan 1.920 liter PPC itu merupakan Pokok-pokok Pikiran (Pokir) yang sekian kalinya tiap tahun berturut-turut untuk menyukseskan pogram pertanian di Kluet Timur dan Kluet Raya.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana (Sapras) Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Selatan, Zulfa dan perwakilan dari Kecamatan Kluet Timur, Syamsinar.

Dalam sambutanya, Legislator daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Aceh Selatan IV ini mengatakan, dirinya akan selalu berusaha untuk menjalankan tugas dan amanah yang diberikan masyarakat dengan sebaik mungkin.

“Kami tidak perlu janji, tapi bukti. Alhamdulillah tiap tahun kita sudah buktikan,” kata Darman.

Di tempat yang sama, Kabid Sapras Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Selatan, Zulfa, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan. Hal ini pun sesuai dengan visi dan misi dari Bupati Aceh Selatan, Azam.

Sementara, Kepala Desa Lawe Buluh Didi, Amrilah, merasa bangga kepada Darman yang selalu berusaha untuk membantu masyarakat Kluet Raya.

“Dengan adanya Pokok-pokok Pikiran dari Anggota Dewan ini dan juga dapat membantu stabilitas pangan di wilayah Kluet Timur,” ujar Amrilah.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close