KesehatanBeritaRegional

Kurangi Kerumunan, Pemkot Semarang Tutup Fasilitas Publik

BIMATA.ID, Jakarta- Angka penyebaran Covid-19 di Kota Semarang mulai naik. Pemerintah Kota Semarang menutup fasilitas publik tempat olah raga tri lomba juang semarang. pasalnya di tempat tersebut setiap hari sering didapati banyak kerumunan.

Fasilitas publik tempat olah raga Tri Lomba Juang Semarang mulai dilakukan penutupan hingga batas waktu yang belum ditentukan oleh pemerintah kota semarang. Selain difungsikan sebagai sarana olah raga tempat tersebut sering digunakan untuk berkumpul setiap harinya.

Mulai naiknya penyebaran Covid-19 di Kota Semarang, Disikapi Sekretaris Daerah Kota Semarang, Iswar Aminudin dengan akan melakukan penutupan fasilitas publik lainnya jika ditemukan banyak kerumunan dengan tidak memperhatikan protokol kesehatan.

“Penutupan yang dilakukan tersebut/ sebagai langkah untuk mengurangi adanya kerumunan warga pada saat pandemi virus corona,” Tegas Iswar Aminudin.

Dengan ditutupnya tri lomba juang tersebut masyarakat diharapkan dapat memahami langkah pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close